Rabu, 23 oktober 2024, tes SKD CPNS telah berlangsung beberapa hari namun semangat para peserta terus membara demi mewujudkan mimpi masa depan. Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag yang didampingi oleh Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan dan Kepegawaian (AUPKK) Drs. H. Subuhi, M.Pd.I datang berkunjung ke Asrama Haji yang merupakan salah satu titik lokasi tes SKD CPNS 2024.

Setelah berkeliling melihat bagaimana alur dan proses pelaksanaan tes SKD CPNS 2024. Rektor UIN Mataram dan Kepala Biro menyempatkan diri melihat para peserta yang sedang melaksanakan ujian di ruang  CCTV.

Beliau berharap tes SKD tahun ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala apa pun. Kemudian bersama dengan tim kepegawaian UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag dan Drs. H. Subuhi, M.Pd.I  juga menyempatkan diri melihat papan score di aula Asrama Haji “semoga para peserta tetap sehat dan dapat melaksanakan ujian dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan” tambah Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag.@humas