Mataram: Rektor Universitas Islam Negeri Mataram, Prof. Dr. H. Masnun Tahir, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia nasional dan panitia lokal di UIN Mataram atas kesigapan dan dedikasi mereka dalam mempersiapkan Ujian Sistem Seleksi Elektronik (SSE) jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN). Dalam pernyataannya yang disampaikan dari Kota Makkah, beliau mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh panitia yang telah bekerja keras siang dan malam demi mensukseskan pelaksanaan ujian yang akan digelar serentak pada tanggal 24 Juni 2024.

“Kesigapan dan kerja keras panitia nasional dan lokal sangat luar biasa. Mereka telah bahu-membahu memastikan semua persiapan berjalan dengan baik untuk menyukseskan ujian SSE ini. Saya sangat mengapresiasi usaha mereka dan mendoakan agar tetap semangat dalam menjalankan agenda akademik yang padat ini,” ujar Prof. Masnun Tahir.

Rektor juga menambahkan doanya untuk seluruh panitia agar diberikan kekuatan dan semangat dalam menghadapi berbagai agenda akademik yang berlangsung secara maraton, mulai dari penerimaan mahasiswa baru, kegiatan Poros Intim ke-3, wisuda, hingga Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang berlangsung hampir bersamaan.

Plh. Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. H. Adi Fadli, M.Ag., menjelaskan bahwa semua agenda akademik dan non-akademik dalam waktu dekat ini telah dipersiapkan dengan baik melalui sistem kepanitiaan yang terstruktur. “Semua agenda, baik akademik maupun non-akademik, telah kami persiapkan dengan matang. Sistem kepanitiaan yang kami bentuk memastikan setiap kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,” jelas Prof. Adi Fadli.

Dengan persiapan yang telah dilakukan, UIN Mataram optimis bahwa seluruh agenda penting ini dapat dilaksanakan dengan sukses dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh civitas akademika dan calon mahasiswa baru. Adita@Humas