fPENGUMUMAN TERBARU REGISTRASI SPAN-PTKIN 2024
Nomor: 1159/Un.12/PP.00.9/04/2024
Pengumuman Kelulusan Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional – Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN – PTKIN) Tahun 2024 bisa langsung mengakses website resmi SPAN-PTKIN 2024 berikut, pengumuman-span-ptkin.ac.id atau dapat diakses melalui website uinmataram.ac.id.
Calon mahasiswa yang dinyatakan DITERIMA melalui jalur SPAN – PTKIN Tahun 2024 dapat melakukan registrasi sesuai jadwal di bawah:
No |
Kegiatan |
Tanggal/Waktu |
1 |
Pengumuman SPAN – PTKIN |
2 April 2024 |
2 |
Registrasi online (di laman https://sisca.uinmataram.ac.id/) |
2 – 19 April 2024 |
3 |
Pengumuman UKT (di laman https://sisca.uinmataram.ac.id/) |
23 April 2024 |
4 |
Pembayaran UKT Jalur SPAN – PTKIN (Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) atau melalui ATM atau SMS/Internet Banking) |
23 April – 7 Mei 2024 |
Ketentuan Registrasi Online:
- Mengisi formulir registrasi secara online
- Mengupload berkas registrasi sebagai berikut
- File/Scan Surat Keterangan Lulus/Telah Mengikuti Ujian Akhir Nasional (tulisan terbaca jelas) format pdf,
- File/Scan Kartu Keluarga Asli (tulisan terbaca jelas) format jpg,
- File/Scan Slip Gaji Orang Tua/Surat Keterangan Penghasilan (tulisan terbaca jelas) format pdf:
- Dari Instansi tempat bekerja Untuk PNS/TNI/POLRI/Karyawan Swasta;
- Dari Lurah/Kepala Desa untuk pedagang, petani, nelayan, buruh, dll.
- Pasfoto berwarna dengan latar Merah menggunakan pakaian Resmi (Seragam sekolah atau Jas) format jpg
- File/Scan Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau Program Keluarga Harapan (PKH) (tulisan terbaca jelas) format pdf (Jika Ada).
- Calon mahasiswa dapat melakukan tes kesehatan di klinik UIN Mataram mulai tanggal 3 – 5 April 2024 dan dilanjutkan pada tanggal 16 – 20 April 2024, pada jam kerja Pukul 08.00 – 12.00 Wita dengan kuota 150 orang/hari. (Jadwal pelaksanaan tes kesehatan terlampir)
Kontak Person Klinik UIN Mataram a.n. Marlin : 087865172254 dan Instagram klinikpratamauinmataram a.n. Ulya : 08990236595;
- Fotokopi surat keterangan sehat diserahkan ke bagian akademik Rektorat setelah di upload
- Bagi Mahasiswa dari luar daerah pulau Lombok tes kesehatan dapat dilaksanakan pada saat pelaksanaan PBAK di klinik UIN Mataram;
Mataram, 3 April 2024
a.n.Rektor
Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan
ttd
Prof. Dr. H. Adi Fadli, M.Ag.
NIP 197712262005011004
Jadwal pelayanan cek Kesehatan sesuai jadwal di bawah :
NO |
NAMA JURUSAN |
HARI/TANGGAL |
1 |
BIMBINGAN KONSELING ISLAM, EKONOMI SYARIAH, HUKUM EKONOMI SYARIAH |
Kamis, 04 April 2024 |
2 |
HUKUM KELUARGA ISLAM, ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR, ILMU FALAK |
Jum’at, 05 April 2024 |
3 |
KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM, MANAJEMEN DAKWAH, PARIWISATA SYARIAH, PEMIKIRAN POLITIK ISLAM |
Sabtu, 06 April 2024 |
4 |
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, PENDIDIKAN BAHASA ARAB, PENGEMBANGAN MASYARAKAT ISLAM, TADRIS FISIKA |
Selasa, 16 April 2024 |
5 |
PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH, PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI |
Rabu, 17 April 2024 |
6 |
PERBANKAN SYARIAH, SOSIOLOGI AGAMA, TADRIS IPS-EKONOMI |
Kamis, 18 April 2024 |
7 |
TADRIS BAHASA INGGRIS, TADRIS IPA-BIOLOGI |
Jum’at, 19 April 2024 |
8 |
TADRIS KIMIA, TADRIS MATEMATIKA |
Sabtu, 20 April 2024 |