fPENGUMUMAN TERBARU REGISTRASI SPAN-PTKIN 2024

Nomor:  1159/Un.12/PP.00.9/04/2024

 

Pengumuman Kelulusan Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional – Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN – PTKIN) Tahun 2024 bisa langsung mengakses website resmi SPAN-PTKIN 2024 berikut, pengumuman-span-ptkin.ac.id atau dapat diakses melalui website uinmataram.ac.id.

 

Calon mahasiswa yang dinyatakan DITERIMA melalui jalur SPAN – PTKIN Tahun 2024 dapat melakukan registrasi sesuai jadwal di bawah:

 

No

Kegiatan

Tanggal/Waktu

1

Pengumuman SPAN – PTKIN

2 April 2024

2

Registrasi online (di laman https://sisca.uinmataram.ac.id/)

2 – 19 April 2024

3

Pengumuman UKT (di laman https://sisca.uinmataram.ac.id/)

23 April 2024

4

Pembayaran UKT Jalur SPAN – PTKIN (Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) atau melalui ATM atau SMS/Internet Banking)

23 April – 7 Mei 2024

Ketentuan Registrasi Online:                                                                    

  1. Mengisi formulir registrasi secara online
  2. Mengupload berkas registrasi sebagai berikut
    1. File/Scan Surat Keterangan Lulus/Telah Mengikuti Ujian Akhir Nasional (tulisan terbaca jelas) format pdf,
    2. File/Scan Kartu Keluarga Asli (tulisan terbaca jelas) format jpg,
    3. File/Scan Slip Gaji Orang Tua/Surat Keterangan Penghasilan (tulisan terbaca jelas) format pdf:
      • Dari Instansi tempat bekerja Untuk PNS/TNI/POLRI/Karyawan Swasta;
      • Dari Lurah/Kepala Desa untuk pedagang, petani, nelayan, buruh, dll.
    4. Pasfoto berwarna dengan latar Merah menggunakan pakaian Resmi (Seragam sekolah atau Jas) format jpg
    5. File/Scan Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau Program Keluarga Harapan (PKH) (tulisan terbaca jelas) format pdf (Jika Ada).
    6. Calon mahasiswa dapat melakukan tes kesehatan di klinik UIN Mataram mulai tanggal 3 – 5 April 2024 dan dilanjutkan pada tanggal 16 – 20 April 2024, pada jam kerja Pukul 08.00 – 12.00 Wita dengan kuota 150 orang/hari. (Jadwal pelaksanaan tes kesehatan terlampir)

Kontak Person Klinik UIN Mataram a.n. Marlin : 087865172254 dan Instagram klinikpratamauinmataram a.n. Ulya : 08990236595;

  1. Fotokopi surat keterangan sehat diserahkan ke bagian akademik Rektorat setelah di upload
  2. Bagi Mahasiswa dari luar daerah pulau Lombok tes kesehatan dapat dilaksanakan pada saat pelaksanaan PBAK di klinik UIN Mataram;

 

Mataram,   3 April 2024

a.n.Rektor

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan

 ttd

Prof. Dr. H. Adi Fadli, M.Ag.

NIP 197712262005011004

Jadwal pelayanan cek Kesehatan sesuai jadwal di bawah :

NO

NAMA JURUSAN

HARI/TANGGAL

1

BIMBINGAN KONSELING ISLAM, EKONOMI SYARIAH, HUKUM EKONOMI SYARIAH

Kamis, 04 April 2024

2

HUKUM KELUARGA ISLAM, ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR, ILMU FALAK

Jum’at, 05 April 2024

3

KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM, MANAJEMEN DAKWAH, PARIWISATA SYARIAH, PEMIKIRAN POLITIK ISLAM

Sabtu, 06 April 2024

4

PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, PENDIDIKAN BAHASA ARAB, PENGEMBANGAN MASYARAKAT ISLAM, TADRIS FISIKA

Selasa, 16 April 2024

5

PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH, PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI

Rabu, 17 April 2024

6

PERBANKAN SYARIAH, SOSIOLOGI AGAMA, TADRIS IPS-EKONOMI

Kamis, 18 April 2024

7

TADRIS BAHASA INGGRIS, TADRIS IPA-BIOLOGI

Jum’at, 19 April 2024

8

TADRIS KIMIA, TADRIS MATEMATIKA

Sabtu, 20  April 2024