Mataram: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram Rabu,  07 Juni 2024 kedatangan tamu Tim Audit Internal ISO 21001 dari Lembaga Penjamin Mutu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Dekan Fakultas Syariah Dr. Moh. Asyiq Amrulloh, M.Ag., Wakil Dekan I merangkap Wakil Dekan II Dr. Hj. Teti Indrawati P. SH. M.Hum., Wakil Dekan III Dr. Saprudin M.Si., dan Kabag TU Haerudin. Sos., serta Kaprodi, Sekprodi dan Pejabat Lingkungan Fakultas.

Dalam Sambutannya Dekan Fakultas Syariah, Bapak  Dr. Moh. Asyiq  Amrulloh menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim Audit dan akan menyiapkan segala kebutuhan data yang diperlukan agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Kedatangan Tim Audit ke Fakultas Syariah UIN Mataram diketuai Prof. Sugeng Listyo Prabowo. M.Pd.   yang dalam sambutannya menyampaikan “terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan penerimaan Fakultas Syariah UIN Mataram yang sangat ramah.  Audit akan kami laksanakan pada masing-masing Prodi dari hari ini hingga selesai, tentu ada banyak data dan informasi yang kami butuhkan, oleh karenanya kami mengharapkan kerjasama yang baik dari kita semua”. Semoga dengan dilakukan audit internal dapat menjadi acuan untuk  audit selanjutnya.