Mataram: Menyambut Hari Raya Waisak 2568 BE/2024, Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag., mengajak seluruh pelajar SMA/SMK/MA/Pondok Pesantren di Indonesia untuk segera mendaftarkan diri menjadi mahasiswa UIN Mataram.
Sejalan dengan tema Hari Raya Waisak 2024 yang menekankan “Kesadaran Keberagaman Jalan Hidup Luhur, Harmonis dan Bahagia”, UIN Mataram membuka tujuh gerbang utama jalur masuk perkuliahan.


Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag., menyampaikan, “UIN Mataram telah membuka tujuh gerbang bagi putra-putri terbaik bangsa untuk melanjutkan pendidikan tinggi di UIN Mataram. Kami menawarkan berbagai program studi berkualitas dengan dosen-dosen yang kompeten dan berpengalaman. Kami yakin bahwa UIN Mataram adalah tempat yang tepat untuk meraih masa depan yang gemilang.”
UIN Mataram adalah perguruan tinggi Islam negeri yang unggul dan moderat. UIN Mataram berkomitmen untuk mencetak generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berwawasan luas. UIN Mataram juga aktif dalam mengembangkan berbagai program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Rektor UIN Mataram beserta seluruh sivitas akademika mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2568 BE/2024 kepada seluruh umat Buddha di Indonesia. Semoga Hari Raya Waisak ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan pencerahan bagi kita semua. Adita@Humas