Mataram: UIN Mataram terus memperkuat komitmennya untuk meraih akreditasi unggul. Dalam rangka persiapan menghadapi visitasi akreditasi perguruan tinggi, UIN Mataram menyelenggarakan kegiatan pendampingan akreditasi dengan menghadirkan asesor BAN PT, Prof. Dr. Slamet Wahyudi, ST., MT.


Kegiatan pendampingan akreditasi ini dibuka secara resmi oleh Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi atas kesediaan Prof. Dr. Slamet Wahyudi, ST., MT. untuk memberikan pendampingan kepada UIN Mataram. Beliau juga menekankan pentingnya akreditasi bagi perguruan tinggi dan optimisme UIN Mataram untuk meraih akreditasi unggul.
Kegiatan pendampingan akreditasi ini dihadiri oleh seluruh tim Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) UIN Mataram. Tim APT UIN Mataram menyambut dengan optimis pendampingan dari Prof. Dr. Slamet Wahyudi, ST., MT. Beliau diharapkan dapat memberikan masukan dan arahan yang berharga untuk meningkatkan kualitas dokumen dan persiapan UIN Mataram dalam menghadapi visitasi akreditasi.


UIN Mataram berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanannya. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri untuk meraih akreditasi unggul. UIN Mataram yakin bahwa dengan kerja keras dan kerjasama semua pihak, akreditasi unggul dapat diraih. Adita@Humas