Mataram: UIN Mataram terus mematangkan persiapan Pekan Olahraga, Riset, dan Ornamen Seni PTKIN Indonesia Timur (POROS INTIM) Ke-3. Sebagai tuan rumah, UIN Mataram berkomitmen untuk menyukseskan kegiatan ini yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Juli mendatang. Rabu 22/05/2024
Panitia POROS INTIM Ke-3 telah menyelesaikan pedoman teknis dan pedoman pelaksanaan kegiatan. Pedoman ini memuat berbagai informasi penting terkait pelaksanaan kegiatan, termasuk jadwal pertandingan, cabang lomba, dan persyaratan peserta.


Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Mataram, Prof. Dr. H. Subhan Abdullah Achim, M.A., selaku Penanggungjawab, menekankan pentingnya persiapan maksimal. Beliau meminta seluruh panitia untuk mempersiapkan segala aspek, mulai dari desain, konsep, personil, hingga kebutuhan lainnya.
Ketua Panitia, Dr. H. Lalu Zainuri, melakukan evaluasi terhadap kelengkapan personil di setiap bidang kepanitiaan. Beliau mendorong koordinasi internal yang solid dan mengidentifikasi potensi serta kendala yang dihadapi. Solusi bersama diharapkan dapat ditemukan untuk mencapai target menjadi tuan rumah yang sukses.


UIN Mataram optimis dengan persiapan yang matang dan komitmen seluruh pihak, POROS INTIM Ke-3 akan menjadi ajang bergengsi yang sukses dan berkesan bagi para peserta dan seluruh civitas akademika PTKIN di kawasan Indonesia Timur. Adita@Humas