Berita Humas: Rektor Prof Dr H Masnun Tahir bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 76 yang dilaksanakan secara terbatas dihadiri oleh unsur pimpinan yang berlangsung hidmat di Lapangan Auditorium Kampus Dua Jl. Gajah Mada. Selasa (17/08)

Ketua panitia HUT RI di UIN Mataram Dr. H. Badrun, M. Pd. menjelaskan bahwa upacara bendera tetap dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa pedoman sesuai ketentuan pemerintah. Giat apel bendera akan dimulai pada pukul 07.30 Wita dan hanya dihadiri oleh unsur pimpinan.

Lebih lanjut Karo Umum mengapresiasi seluruh CPNS yang telah berperan aktif sebagai petugas upacara, pelaksanaan upacara HUT RI ke 76 di UIN Mataram dilaksanakan secara khidmat dan berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

Rektor Prof Masnun selaku inspektur dalam amanatnya menyampaikan bahwa momentum hari kemerdekaan ini menjadi momen penting menghormati para pejuang bangsa Indonesia yang berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.

Inspektur mengajak seluruh peserta upacara untuk tetap optimis dan semangat dalam setiap keadaan, narasi utama kebangsaan yang dibangun melalui HUT RI kali ini sangatlah tepat untuk dijadikan spirit kemajuan yaitu #Indonesua Tumbuh # Indonesia Tangguh. (Adita@Humasuinma)