Berita Humas: Ketua satgas covid -19 UIN Mataram Drs. H. Subuhi, M. Pd. Bergerak cepat dalam menafsirkan surat edaran satgas pusat seiring dengan diberlakukannya PPKM Mandiri ini. Sabtu, (10/07)

Ketua yang didampingi sekretaris satgas Arya Hukmi, SE, MM. hari ini memandu langsung penyemprotan desinfektan di seluruh areal kampus indoor dan outdoor.

Sekretaris satgas menjelaskan bahwa penyemprotan desinfektan ini merupakan kali kedua, setelah beberapa bulan lalu juga dilakukan hal yang sama sebagai upaya prepentif dalam upaya pencegahan dn penanggulangan covid 19 di lingkup UINMA

Lebih lanjut Arya Hukmi yang juga sebagai kabag umum mengungkapkan seluruh fasilitas ruangan kampus 1 dan 2 hari ini akan disemprot, bukan saja hanya ruangan melainkan seluruh areal yang neliputi halaman dan juga taman kampus akan disemprot

Dr Ayip Rosyidi yang juga sebagai anggota satgas mengapresiasi langkah tepat yang dilakukan oleh ketua, berbagai gerakan sebagai langkah cerdas satgas telah dilakukan, melalui edukasi setiap hari dan penindakan hari ini. (Adita@Humasuinma)