Berita Humas: Rektor UIN Mataram bersama Pemerintah Kota Mataram dan stakeholders lainnya menggelar kegiatan Hari Antinarkotika Internasional (HANI) tahun 2019 yg dipusatkan di Lapangan Karang Genteng Pagutan Kota Mataram. (Rabu, 26/06/2019)

Rektor menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bersinergi mensukseskan peringatan HANI 2019 dengan tema “Mileneal Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”.

Turut Hadir Bapak Walikota Mataram TGH. H. Ahyar Abduh beserta jajaran Pejabat, lurah dan pegiat anti narkotika di Kota Mataram.

Senada dengan walikota, Prof Mutawali menyampaikan perlunya respon aktif masyarakat agar tanggap terhadap situasi dan kondisi lingkungan agar kita tidak kehilangan generasi emas bangsa ini.

Lebih lanjut beliau menegaskan agar membangun sinergisitas untuk memberantas Narkoba secara bersama sama.

Oleh karena itu, Sinergisitas berbagai instansi perlu memberikan perhatian terhadap persoalan serius tersebut. Narkotika mengancam beban moral dan bangsa, memutuskan generasi emas, meninggalkan generasi lemah dan rusak.


Prof Mutawali memberikan apresiasi kepada kelompok pegiat antinarkotika melalui pemberian penghargaan. Semoga kedepan Kota Mataram menjadi Kota bebas Narkotika.(ahyar@humasuin)