UIN MATARAM SIAP MENUJU AKREDITASI UNGGUL

Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag. membuka rapat koordinasi tim akreditasi perguruan tinggi UIN Mataram. Dalam sambutanya beliau menegaskan satu kalimat bahwa tahun ini target capaian akreditasi perguruan tinggi harus unggul sebagaimana yang menjadi motto spirit UIN Mataram Cendekia, terbuka dan unggul. Selasa, (09/01/24)
Ketua tim penyusun APT UIN Mataram langsung dikomadani oleh wakil rektor satu bidang akademik Prof. Dr. H. Adi Fadli, M.Ag. dalam laporanya menyampaikan bahwa komposisi tim sudah sangat komplit sesuai dengan tupoksi dan bidang yaitu dibangi menjadi sembilan kriteria. Selanjutnya masing2 kordinator tim agar melakukan rapat kordinasi untuk menentukan dan menyiapkan sesuai dengan job description yang telah tercantum dalam kepanitiaan.
Ketua LPM Prof. Dr Winengan yang menjadi salah satu leding sektor utama dan bertanggungjawab lansgung terhadap kesuksesan akreditasi ini menyampaikan beberapa kondisi terkini dan bebrapa point yang harus disiapkan untuk kelengkapan borang akreditasi. Setidaknya beliau sangat optimis bisa memnuhi harapan rektor dan kita semua bahwa UIN Mataram sangat berpotensi besar meraih akreditasi Unggul tahun ini.

Disisi lain juga selaku tim penilaia akreditasi perguruan tinggi Prof Atun Wardatun menyampaiakn Analisa optimistis terkait dengan peluang dan potensi UIN mataram siap melaju meraih akreditasi unggul. Begitu juga denga napa yang disampaikan oleh Dr. H. Abudl Quddus dan Dr Saparuddin selaku tim penilai akreditasi mendorong agar tim ini bekerja maksimal dan target bulan September suadah melakukan submit.
Hadir dalam rapat koordinasi perdana tim APT UIN Mataram ini juga adalah ketua senat Prof Dr. H.MS. Udin, wakil rektor tiga bidang Kerjasama dan kemahasiswaan, para wakil dekan, ketua Lembaga dan unit, Kabag Humas dan para tenaga fungsional serta semua panitia yang jumlahnya mencapai 50 orang yang berlangsung di ruang rapat rektor lantai 3. Humas@uinma