PENYERAHAN DIPA UIN MATARAM TAHUN 2024

Mataram, 9 Januari 2024 – Gedung Training Center UIN Mataram menjadi lokasi saat acara penyerahan DIPA untuk tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh Rektor UIN Mataram beserta jajaran pimpinan, yakni Wakil Rektor I, II, III, Kepala Biro AUPKK dan AAKK, Dekan, Wakil Dekan II, Ka. Prodi dan BPP Fakultas, Direktur, Wakil Direktur, Ka. Prodi dan BPP Pascasarjana, Kabag Administrasi dan Umum, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Analis Keuangan, Kepegawaian dan Pranata Humas Ahli Madya, Ketua LPM dan LP2M, Kepala SPI, Perpustakaan, TIPD, Pengembangan Bahasa, Pengembangan Bisnis, Ma’had Al Jam’iah, unit Pengembangan Kewirausahaan dan Karir dan Laboratorium dan Sekretaris Kopertais.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag, menyampaikan arahan penting terkait penggunaan anggaran yang tertera dalam DIPA. Beliau menekankan perlunya memanfaatkan anggaran tersebut dengan sebaik-baiknya demi kemajuan dan pengembangan lembaga. “Kita harus menjadikan setiap rupiah yang teralokasikan dalam DIPA sebagai investasi untuk perkembangan UIN Mataram,” ujar Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag.

Selain itu, Rektor juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyusunan DIPA. Keberhasilan penyelenggaraan acara ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pengembangan dan peningkatan kualitas UIN Mataram sebagai lembaga pendidikan tinggi.