Berita Humas: Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M. Ag bersama pimpinan lainnya menyambut kedatangan Syaikh Dr. Ahmad Bin Isa al-Hazimi, Atase Agama Kedutaan Arab Saudi untuk Indonesia yang berlangsung di ruang rektor. Senin, (04/09)

Kehadiran atase ini dalam rangka menguatkan kerjasama antara UIN Mataram dan Arab Saudi khususnya dalam bidang pengembangan pendidikan dan tri dharma umumnya. Harapannya akan ada mahasiswa dari UIN Mataram yang melanjutkan pendidikan ke Arab Saudi.

” Kami akan fasilitasi jika ada mahasiswa dari sini (UIN Mataram) yang akan melanjutkan studi ke Arab Saudi,” Ungkapnya.

Syaikh Ahmad sangat berharap agar bisa bersua secara langsung dengan para penuntut ilmu dari kampus UIN Mataram. Lanjut nya lagi dalam waktu dekat akan mengirimkan muzhab cetakan Arab langsung, demi menambah khazanah keilmuan di kampus ini.

Menyambut rencana baik tersebut. Rektor menyampaikan terimaksih kepada Syaikh Ahmad. Hal ini dinilai sangat sejalan dengan misi besar UIN Mataram yang akan terus membangun jejaring dengan mutti stakeholder demi mencapai internasional recognize.

” Kami siapkan kuliah umum untuk para mahasiswa, dengan Syaikh Ahmad sebagai pembicara,” sambutnya.

Diselingi dengan perbincangan ringan, dan suasana akrab. Sekali lagi Syaikh Ahmad menegaskan keinginnanya untuk kembali lagi ke UIN Mataram. Hal tersebut ditegaskan oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama Dr. H. Subhan Abdullah Achim, MA. (A&A-Humasuinma)

%d blogger menyukai ini: