Berita Humas: Rektor Prof Dr H Masnun Tahir bersama jajaran pimpinan menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. H. Empud Mahfudin bersama rombongan guna  merajut silaturahmi dan memperkuat kerjasama kelembagaan. Rabu (01/09)

Pertemuan yang dipandu oleh kepala biro Akademik dan Kerjasama Drs H Subuhi menyatakan, pertemuan silaturahmi ini menidaklnjuti pertemuan sebelumnya untuk melakukan penandataganan nota kesepakatan antara UIN Mataram dengan Pengadilan Tinggi Agama Mataram.

Nota kesepakatan yang ditadatagani di lantai 3 ruang rapat rektorat antara rektor Uinma dengan ketua PTA menyepeakti 10 pasal penting seputar pengembangan sumber daya manusia yang secara tehnis mencakup swluruh aspekĀ  tri dharma perguruan tinggi

Rektor menyatakan bahwa secara substansi kerjasama kampus dengan PTA memang sudah terbangun sejak lama, namun hari ini diperkuat dengan legalitas formal kerjasama kelembagaan sebagai legalitas syari untuk memperkuat kerjasama simbiosis mutualisme

Lebih lanjut Prof Masnun menegaskan bahwa betapa pentingnya membagun sinergitas antar lembaga dalam rangka peningkatan kapasity building. Selain itu juga sesama institusi publik tentu harus lebih dimaksimalkan segala potensi sebagai ikhtiar membangun good university goverment. (Adita@Humasuinma)