Uinma.Com: Rektor Prof Mutawali bersama ketua satgas Covid-19 Drs. H. Subuhi memantau langsung proses vaksinasi yang berlangsung hari ini di Auditorium kampus dua. Salah satu point penting rekomndasi rapat forum rektor bersama Menteri Agama adalah mensukseskan vaksinasi. Rektor memastikan seluruh pegawai UIN Mataram mendapat layanan vaksin. Kamis, (22/07)

Prof. Mutawali dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada satgas covid yang telah mengupayakan kegiatan vaksinasi hari ini. Beliau juga berharap kepada seluruh sivitas akademika untuk aktif menyampaikan narasi positif tentang informasi vaksin, setidaknya melalui medsos masing2.

Lebih lanjut rektor menjelaskan bahwa upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari wabah corona ini adalah melalui vaksinasi. Mari kita sukseskan program Nasional ini sebagai ikhtiar bersama untuk terbebas dari wabah yang melanda dunia.

Ketua satgas Drs H Subuhi memastikan jumlah dosis vaksin yang disediakan untuk tahap pertama ini adalah sebanyak 200, sedangkan jumlah pegawai UINMA sekitar 700 yang harus divaksin, artinya akan ada layanan tahap berikutnya sampai semua dipastikan sudah divaksin

H Subuhi juga menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama Satgas UIN Mataram dengan Rumah Sakit Mata Mataram. Beliau akan memantau perkembangan kesehatan seluruh pegawai yang sudah divaksin hari ini. (UC.006)

%d blogger menyukai ini: