Berita Humas: Rektor bersama seluruh keluarga besar sivitas akademika UIN Mataram mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 H. Meski di tengah pandemi, semangat berkorban terus berkobar, tahun ini kampus menyalurkan hewan kurban ke dua lingkungan yaitu Jempong Barat dan Jempong Timur. Selasa (20/07)

Kabag Umum Arya Hukmi, SE. MM. mewakili rektor menyerahkan 2 ekor hewan kurban kepada perwakilan tokoh mastarakat Jempong Barat dan Jempong Timur. Penyerahan hewan qurban tersebut dilakukan secara bersamaan disaksikan langsung oleh pihak keamanan dari kepolisian.

Arya Hukmi dalam penyerahan hewan qurban menyampaikan salam rektor beserta seluruh pimpinan UIN Mataram kepada warga masyarakat. Teriring salam dan doa melalui momentum Idul Adha ini semoga seluruh masyarakat Jempong Barat dan Timur senantiasa sehat walafiat dan tetap semangat merawat nilai2 kebersamaan

Turut hadir juga mendampingi kabag umum Arya Hukmi dalam penyerahan hewan qurban tersebut adalah kasubag umum dan rumah tangga Neny Rimayanti dan juga analis keuangan Nilal Fauza. Penyerahan berlangsung di halaman rektorat kampus dua UINMA Jl. Imam Binjol No. 100.

Momentum hari raya qurban tahun ini masih masih berlangsung sangat terbatas seperti tahun kemaren, terlebih lagi Kota Mataram masuk dalam zona pemberlalukan PPKM Darurat, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat berqurban. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H. Mohon maaf lahir dan bathin. (Adita@Humasuinma)

%d blogger menyukai ini: