Berita Humas: Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Mutawali, M.Ag. telah menandatangani surat keputusan penerima beasiswa mandiri melalui keuangan badan layanan umum Universitas Islam Negeri Mataram tahun 2021 ini sebanyak 200 orang. Jum’at (04/06)

Beasiswa mandiri secara rutin diprogramkan setiap tahun, hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh pelaksana tugas kabag akademik rektorat Hj. Nurul Khaerani, M.Pd. di ruang kerjanya menyatakan bahwa tahun ini UINMA memberikan 200 beasiswa mandiri melalui keuangan BLU

Secara tekhnis beliau mengungkapkan bahwa tahapan seleksi penerimaan beasiswa mandiri ini dilakukan sejak bulan April yang lalu, kemudian pemeriksaan berkas dokumen dan sebagainya, maka Alhamdulillah setelah melalui beberapa tahapan hingga finalisasi dan diputuskan sebanyak 200 orang penerima beasiswa mandiri melalui dana BLU tahun ini. 

Melalui SK Rektor UIN Mataram yang diterbitkan tanggal 31 Mei 2021 Nomor: 1255 /Un.12/PP.00.9/05/2021 ditetapkan 200 mahasiswa yang LULUS. diumumkan kepada mahasiswa yang telah mengikuti seleksi bantuan Beasiswa Badan Layanan Umum (Prestasi, Miskin, Langka Minat Dan Tahfidz) Universitas Islam Negeri Mataram Tahun 2021.

Kepala biro akademik Drs. H. Subuhi, M.Pd. juga menjelaskan bahwa disamping beasiswa mandiri melalui dana BLU UIN Mataram, kampus juga memiliki beberapa jalur beasiswa external yang dapat diakses oleh mahasiswa seperti beasiswa Bank Indonesia, PLN, Baznas, serta BUMN dan BUMD yang menjadi mitra kerja UIN Mataram.

Wakil rektor bidang kemahasiswaan Dr. Hj. Nurul Yakin, M.Pd. mengapresiasi kinerja tim akademik rektorat yang telah bekerja cepat dan cermat sehingga seluruh tahapan proses seleksi beasiswa mandiri melalui dana BLU UINMA tahun ini terlaksana dengan baik.

Ibu Wr 3 juga menambahkan bahwa berdasarkan hasil seleksi administrasi dan kelayakan menerima bantuan, maka yang dinyatakan LULUS sebanyak 200 orang terdiri dari 1). beasiswa prestasi 59 orang, 2). beasiswa miskin 64 orang, 3). beasiswa langka minat 54 orang dan 4). beasiswa tahfiz Al-Qur’an sebanyak 23 orang. Adita@Humasuinma

%d blogger menyukai ini: