Berita Humas: Wakil rektor bidang kemahasiswaan Universitas Islam Negeri Mataram Dr. Hj. Nurul Yakin, M. Pd. menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pembina unit kegiatan mahasiswa yang berlangung di ruang rapat wakil rektor kampus dua, Jum’at, (0502)

Rapat koordinasi pembina UKM tersebut dipimpin langsung oleh wakil rektor 3, rapat yang dihadiri oleh seluruh pembina UKM tersebut membahas beberapa hal penting diantaranya adalah mengenai rencana pelantikan dan rapat kerja bersama seluruh pengurus UKM yang akan digelar dalam waktu dekat

Dr.Hj. Nurul Yakin dalam pengantarnya menyampaikan bahwa sehubungan dengan telah rampungnya proses pemilihan dan penyusunan pengurus UKM, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pelantikan dan jika memungkinkan juga dilakukan rapat kerja yang dialkukan secara bersama dengan seluruh UKM.

Kemudian ibu wakil rektor meminta saran masukan dan pendapat dari seluruh pembina UKM terkait dengan polarisasi pembinaan setiap UKM guna memaksimalkan segala potensi yang ada. Seluruh UKM memiliki progress yang baik dan tentu sangat penting untuk terus dikembangkan agar lebih maksimal.

Berbagai masukan diutarakan oleh para pembina UKM diantarnya pembina menwa Drs. Tamjidillah, M.Pd. pembina pramuka Dr S H Ali Jadid Al Idrus, pembina ESC Dr Atun Wardatun serta yang lainnya. Prinsipnya adalah seluruh pembina memiliki gairah dan semangat yang sama untuk kemajuan UKM yang dibinanya.

Rapat koordinasi yang berlansgung hampir 2 jam tersebut menyepakati untuk menggelar kegiatan pelantikan bersama seluruh UKM yang akan dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 13 Februari 2021.  Pelantikan seluruh pengurus UKM akan dipusatkan di Auditorium Kampus Dua dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rektor Prof Dr H Mutawali dijadwalkan akan melantik seluruh UKM Se-UIN Mataram, kemudian juga kegiatan tersebut dihadiri terbatas oleh seluruh pembina UKM dan beberapa tamu undangan internal lainnya.

Bebrapa point penting risalah rapat menyimpulkan bahwa seluruh UKM diminta koordinasi intens dengan pembina, menyiapkan program kerja tahunan, mengirim delegasi sebanyak 10 orang dalam kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat kerja bersama. Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus UKM Se-UIN Mataram (Adita@Humasuinma)

%d blogger menyukai ini: