Berita Humas: Lembaga Penjaminan Mutu selaku komandan lapangan bertanggungjawab terhadap nasib baik atau buruknya nilai akreditasi institusi, sejak dilantik tujuh bulan yang lalu, DR. Winengan, M. Si. selalu berkutat melengkapi berbagai dokumen penting penilaian borang akreditasi institusi, Kamis (13/08)

Dalam wawancara khsusus dengan kasubag humas, winenagan menceritakan bahwa menu utama di ruang LPM dipenuhi berbagai dokumen bukti fisik pengisian borang, semangat kerja tim borang yang selalu bekerja dengan target, serta optimisme yang tinggi untuk menghasilkan akreditasi.

Winengan sejak tanggal 22 Januari yang lalu, baru kali ini bernapas lega seiring dengan keluarnya hasil akreditasi institusi Hasil Akreditasi BAN-PT No. 578/SK/ BAN-PT /Ak-PPJ/PT/VIII/2020 menyatakan bahwa Universitas Islam Negeri Mataram memenuhi syarat peringkat AKREDITASI B yang ditandatangani oleh Direktur Dewan Exekutive BAN –PT. Prof. T. Basaruddin

Rektor Prof Dr H Mutawali sangat mengapresiasi hasil kinerja yang bagus semua tim dan seluruh komponen sivitas akademika yang telah berjibaku bergotongroyong secara marathon mempersiapkan berbagai dokumen. Hari ini LPM telah membuktikan bahwa bekerja dengan target tentu menghasilkan yang tepat.

Beliau juga menambahkan bahwa apa yang ditunjukkan oleh LPM bersama jajajranya yang telah mengawal tuntas seluruh rangkaian proses akreditasi ini merupakan satu prestasi membanggakan. Mestinya semua pimpinan harus mampu mengukir prestasi untuk memajukan lembaga, torehan prestasi menjadi skala ukur keberhasilan internal dan juga external.

Rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada LPM bersama tim penyusun borang, serta sekretaris dan beberapa kepala pusat serta jajaranya, Alhamdulillah kini dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75, LPM dapat memberikan kado spesial berupa hasil Akreditasi intitusi  (Adita@Humasuinmataram)

%d blogger menyukai ini: