Berita Humas: Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H Mutawali bersama Pimpinan BNI Syariah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Bank BNI Syariah dengan Universitas Islam Negeri Mataram yang dirangkaikan dengan penyerahan beasiswa, kegiatan berlangsung di ruang sidang rektorat kampus satu, (Kamis, 02 Juli 2020)

Kegiatan webinar yang dipusatkan di ruang siding rektor diikuti oleh berbagai kalangan melalui fasilitas Zoom, berdasarkan data dan informasi panitia bahwa lebih dari 100 orang partisipan yang tergabung dalam zoom dan termasuk dari kalangan mahasiswa

Webinar yang bertajuk Public Lecture tersebut mengambil tema “Membangun Ekosistem Halal di Era New Normal” berlansgung sejak pukul 10.30 hingga 11.30, agenda utama adalah penandatanganann perjanjian kerjasama rektor UIN Mataram Prof Mutawali bersama Direktur Utama PT Bank BNI SYariah serta penyerahan beasiswa senilai 100 juta

Pada sesi akhir webinar, host membacakan pertanyaan dari partisipan secara acak, 10 pertanyaan yang terpilih kemudian langsung dijawab oleh dirut BNI Syariah Bapak Abdullah Firman Wibowo, kemudian para penanya diberikan bingkisan berupa tabungan 250 000 per orang yang langsung ditrasfer ke buku tabungan.

Rektor memastikan bahwa mulai tahun ini beasiswa BNI Syariah siap menambah quota beasiswa yang bisa diakses oleh mahasiswa di lingkup UIN Mataram, ratusan mahasiswa yang mendapat beasiswa setiap tahun mulai dari beasiswa Bidikmisi, Beasiswa BI, beasiswa Tahfiz, Beasiswa Prestasi, Beasiswa BLU dan mulai tahun ini Beasiswa BNI Syariah.  

Prof Mutawali mengajak seluruh sivitas akademika UIN Mataram untuk senantiasa bersyukur kepada Alloh Swt yang telah memberikan berbagai nikmat,  meski ditengah keterbatasan dengan wabah covid 19 tidak membuat para pimpinan untuk terus mencari terobosan dan solusi terbaik untuk kemajuan lembaga tercinta ini. (Adita@Humasuinmataram) 

%d blogger menyukai ini: