Berita Humas: Rektor Prof Dr H Mutawali didampingi oleh seluruh wakil rektor dan para pembina melantik ratusan pengurus unit kegiatan mashasiswa atau UKM Se –UIN Mataram yang berlangung di Auditorium UIN Mataram Kampus dua pada hari Kamis (13/02)

Wakil Rektor III Dr. Hj. Nurul Yakin, M. Pd. dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan yang telah mendukung semua kegiatan mahasiswa, kemudian para  pembina serta para pengurus demisioner yang telah menghantarkan organisasi sehingga tetap eksis sampai saat ini.

Lebih lanjut Ibu Wr Tiga berpesan agar seluruh pengurus untuk bekerja keras memajukan organisasi masing2, mulai dari Menwa, Pramuka, KSR-PMI, LPM Ro’yuna, Kopma, LDMI, BKSM-SAKSI, ESC, Annadi, Himapala, Literasi, Ukm Olahraga.

Ibu yang cukup dekat dengan mahasiswa ini juga meminta kepad aeluruh pengurus dna anggota UKM agar saling mendukung memajukan kampus dan dapat ikut serta meningkatkan akreditasi kampus, pada kesempatan yang sama mengajak pula seluruh pengurus untuk mensukseskan program kerja selama 2020.

Rektor Prof Mutawali dalam sambutanya menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus baru UKM Se-UIN Mataram yang jumlahnya ratusan orang yang akan dilantik secara bersama saat ini. Sungguh ini menjadi hal yang pertama kali terjadi dalam sejarah perjalanan lembaga ini,  

Lebih lanjut rektor juga sangat mengapresiasi keikutsertaan mahasiswa untuk terlibat dalam sebuah organisasi, artinya bahwa melalui partisipasi aktif mengikuti oraganisasi maka akan mampu membantu menigkatkan kompetensi mahasiswa baik saat kuliah maupun setelah lulus kuliah nantinya.

Mantan direktur pascasarjana tersebut meniitpkna harapan kepada seluruh jajaran pengurus UKM agar menjaga amanah, karena untuk mencapai posisi yang diperoleh saat ini jangan digunakan untuk keren-kerenan saja namun untuk bekerja, sehingga kepengurusan yang baru dapat lebih sukses dari tahun sebelumnya.

Mngakhiri sambutanya, rektor memberikan apresiasi dan hadiah kepada seluruh UKM dengan menaikkan anggaran mulai tahun ini, mari kita bersama-sama menyukseskan program kerja sesuai dengan ranah kompetensi masing2 untuk  memajukan perguruan tinggi kita tercinta ini. (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: