Berita Humas: Ribuan decak kagum telah terlontar baik secara langsung maupun tidak langsung ketika melihat kondisi kawasan kampus dua saat ini, betapa tidak, setahun yang lalu kawasan kampus ini masih tidak semegah sekarang, Selasa (11/02)

Tidak mudah untuk melukiskan kemegahan dan kemewahan semua gedung yang berjejer rapi di kampus dua, barangkali perlu waktu untuk sekedar melihat dari dekat atau sekedar berswa photo sehingga kita juga menjadi saksi atas perubahan kemajuan kampus putih ini.

Rektor memastikan juga bahwa sesuai dengan jadwal kalender akademik bahwa perkuliahan semester genap dimulai pada tanggal 10 Februari 2020, dan semua fakultas yang tadinya melakukan perkuliahan di kampus satu dan beberapa tempat lainnya kini semua perkuliahan dipastikan berlangsung di kampus dua.  

Dalam pantauan rektor yang didampingi oleh bagian humas beberapa hari lalu, kondisi kampus dua sekarang masih dalam proses perpindahan perangkat administrasi perkantoran dari kampus satu. 

          Rektor Prof Mutawali dalam melakukan pemantauan semua pembangunan gedung di kawasan kampus dua merasa sangat puas dengan tahapan proses yang sesuai dengan kondisi tampilan seluruh gedung dan fasilitas yang tersedia sekarang ini.  

Satu hal yang patut disukuri dan menjadi kebanggan bersama adalah semua pembangunan gedung dan rehabilitasi seluruh gedung pasca gempa bumi beberapa tahun lalu semua anggaranya bersumber dari bantuan pemerintah pusat dan bantuan luar negeri.  

Rektor dalam rapat pimpinan sering menyampaikan bahwa seluruh civitas akademika atau masyarakat kampus hendaknya kita selalu bersyukur terhadap berbagai torehan prestasi dan perkembangan menuju kampus yang lebih baik. (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: