Berita Humas: Rektor Universitas Islam Negeri Mataram Prof. Dr. H. Mutawali berhasil membagunkan gajah duduk, hampir lebih 10 tahun sudah nasib gedung rektorat di kampus dua Jl gajah mada tersebut menjadi semak belukar dan kini sedang dalam tahap pembangunan oleh Kementerian PUPR, Senin (10/02)

          Rektor sangat mengapresiasi komitmen dan semangat para pimpinan dan tim kerja yang telah maksimal melakukan komunikasi dan koordinasi secara baik dengan berbagai pihak terkait dengan proses penanganan gedung mangkrak yang sudah lama tak tertangani.

          Berbagai isu teka teki dan persepsi telah disandarkan pada mangkraknya pembangunan gedung rektorat yang didesain super megah di kawasan Jl Gajah Mada Jempong itu.

          Kampus putih yang kini tumbuh dengan gedung-gedung tinggi menjulang laksana gedung pencakar langit berjejer rapi di kawasan kampus dua, barangkali tidak ada alasan untuk kita tidak senang melihat geliat pembangunan yang kini masih dalam proses pengerjaan.

           Prof Mutawali dalam  siaran persnya melalui bagian humas  menyampaikan bahwa semua proses pembangunan gedung di kampus dua, baik yang dilakukan oleh ISDB maupun PUPR insyalloh dalam waktu dekat ini sudah finish, bahkan yang dari ISDB sudah bisa dipastikan selsai dan akan serah terima.

          Kemudian dalam waktu dekat sekitar pertengahan tahun ini, gedung rektorat yang menjadi pusat layanan administrasi perkantoran uniiversitas yang juga didesain megah terintegrasi dengan pusat perbelanjaan di lantai 4 tersebut bisa selesai tepat waktu.

          Sudah sepantasnya masyarakat luas dan khususnya masyarakat kampus akan sangat senang dan tentunya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya dan proses pembangunan, rektor memastikan bahwa semua pembangunan akan tuntas tahun ini, termasuk membangun gedung mangkrak.  (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: