Berita Humas: Dr. Winengan, M.Si. yang baru saja dilantik beberapa jam, langsung action melaksanakan kegiatan finalisasi borang yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan yang sudah tergabung dalam tim penyusun borang, selanjutnya tim tersebut akan bekerja maraton selama 4 hari  di hotel Grand Madani, Kamis (22/01)

Wakil rektor dua Dr.Faizah yang mewakili rektor membuka secara resmi kegiatan FGD yang melibatkan seluruh unsur pimpinan rektorat, fakultas, unit dan lembaga untuk secara bersama-sama memberikan koreksi masukan dan penyempurnaan draft borang untuk memenuhi semua standard.

Dalam sambutanya, ibu wakil rektor menyampaikan pesan penting terkait dengan target kongkrit yang harus dicapai melalui proses kegiatan finalisasi borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang secara praktis akan memasuki babak finish.  

Melalui kegiatan yang melibatkan seluruh unsur pimpinan mulai dari ketua senat, wakil rektor, dekan, direktur, kepala bagian unit dan lembaga untuk secara bersama-sama berkolaborasi mensingkronkan segala kebutuhan data yang diperlukan pada semua standard yang bukan saja sampai tujuh, melainkan menjadi 9 standar.

Mantan dekan fakulas dakwah dan ilmu komunikasi itu juga sangat berharap kepada seluruh peserta agar memprioritasan kegiatan ini, sehingga target marathon yang dijadwalkan akan bisa terpenuhi dengan hasil yang diharapkan.

Ketua LPM Dr. Winengan yang baru saja dilantik bahkan belum 24 jam terhitung sejak sore rabu, kini telah dihadapkan dengan segudang persoalan yang harus diselesaikan dalam waktu dan tempo yang sesingkat-singkatnya.

Winenang yang sudah memiliki refrensi pengalaman menjadi team work yang baik di LP2M tentu sangat merasa optimis dengan komitmen dan kesungguhan semua pihak untuk finalisasi persiapan borang yang sebentar lagi akan di submit.

Segala ikhtiar bersama ini merupakan potret dokumentasi yang harus tertata dengan baik, disajikan menjadi narasi dan data yang terbaca dengan seksama, komitmen bersama ini sesungguhnya menjadi modal kekuatan yang besar untuk kita tingkatkan fower menuju garis finish AIPT. (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: