Berita Humas: Rektor Prof. Dr. H. Mutawali mengambil sumpah dan melantik Dr. Winengan, M.Si. sebagai ketua Lembaga Penjaminan Mutu LPM UIN Mataram, pelantikan dihadiri oleh unsur pimpinan  rektorat, fakultas, unit dan lembaga yang berlangsung secara hidmat di ruang rapat rektor, Rabu (22/01)

Kabag kepegawaian Sulhinayah, M.Pd. membacakan Surat Keputusan Rektor UIN Mataram yang mengangkat Dr. Winengan, M.Si. sebagai ketua LPM yang sebelumnya dipercayakan sebagai kepala pusat penelitian LP2M.

Rektor dalam amanat pelantikan menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan kebijakan pimpinan yang harus ditempuh untuk melihat percepatan pemenuhan target capaian kinerja yang harus dilaksanakan oleh semua unit dan lembaga di UIN Mataram termasuk LPM.

Lebih lanjut Prof. Dr. H. Mutawali menegaskan bahwa seluruh pimpinan di semua tingkatan agar berjibaku saling bahu membahu bekerja dengan target, hal tersebut merupakan tafsiran dari kontrak kerja yang telah ditandatangani pada setiap tahun yaitu perjanjian kerja antara semua pimpinan dengan rektor.

Semua kita telah berjanji untuk mengukir prestasi yang untuk memajukan lembaga, torehan prestasi menjadi skala ukur keberhasilan internal dan juga external, prestasi yang dimaksud tidaklah muluk-muluk melainkan progress kemajuan apa yang telah kita berikan untuk kemajuan lembaga.

Terlebih lagi juga tahun ini adalah menjadi tahun penentu dari semua tahapan proses persiapan borang yang bermuara pada akreditasi berbasis online, semua data yang melibatkan seluruh civitas akademika bahkan alumni serta mitra kerja juga harus terpotret secara baik dan terdokumentasikan.

Melalui kepemimpinan saudara Dr Winengan bersama tim LPM yang terdiri dari sekretaris dan beberapa kepala pusat serta jajaranya, tentu kita semua berharap semoga komitmen bersama untuk dapat meningkatkan hasil akreditasi lembaga, selain itu juga semoga semua program studi memperoleh nilai akreditasi yang membanggakan setidaknya B dan idealnya A. 

Bertindak selaku saksi dalam pelantikan ini adalah wakil rektor dua Dr. Faizah dan kepala biro AUAK Dr. H. Badrun, M.Pd. sedangkan yang bertindak selaku roahaniawan dalam pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Dr.H.Musawar, dan do’a dipimpin oleh Prof. Dr. TGH Fahrurrozi Dahlan, MA. (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: