Berita Humas: Febby Risthia Viara atau yang lebih sering disapa Febby sebagai panggilan akrab dara cantik sholehah kelahiran tahun 1999 di Sekongkang Atas Sumbawa Barat teratat sebagai mahasiswi semester satu Jurusan PGMI Fakultas Tarbiyah UIN Mataram yang telah menerima syahadah Al-qur’an hafizoh  30 Juz.

Febby yang merupakan anak pertama dari 5 orang bersaudara Gilang, Rafli, Galih dan Ibra dari dari pasangan Bapak Israruddin dan Mindarti memiliki cita-cita yang muliya yaitu ingin menjadi anak sholehah.

Selebihnya Febby yang dijumpai tim redaksi humas UIN Mataram mengakui bahwa dirinya melalui jalur pendidikan yang ditempuh selama di Universitas Islam Negeri Mataram nantinya berharap menjadi asbab bisa menjadi orang yang berguna bagi agama nusa dan bangsa.

Cita-cita sang Hafizoh penerima Syahadah Al-Qur’an 30 Juz tersebut adalah ingin menjadi dosen, Febby berjanji kepada orangtuanya untuk bisa menjadi mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademik, kompetisi, maupun organisasi.

Ustazah Febby telah diterima di berbagai universitas negeri di pulau jawa melalui jalur undangan, namun atas dorongan keluarga, beliau lebih memilih kuliah di UIN Mataram, meski baru duduk di semester satu, Alhamdulillah sudah kuasai 30 Juz.


%d blogger menyukai ini: