Berita Humas: Drs. H Abdullah adalah sosok pegawai senior yang patut dijadikan tauladan sebagai pejuang awwalun sejak masa sulitnya lembaga ini, beliau dikenal pegawai yang tekun dan berkarakter, lengkaplah sudah perjuangan beliau dan kini diusia paripurna terhitung sejak 31 Desember 2019 kmaren beliau memasuki masa purna tugas sebagai ASN UIN Mataram.

Melalui momentum bersejarah pula dihari lahirnya Kementerian Agama yang diperingati secara Nasional setiap tanggal 3 Januari, beliau dilepas secara resmi melalui upacara dihadapan ratusan generasi penerus yang akan melanjutkan estapeta gerak juang dan langkah pak H Abdullah yang dalam tugas terahirnya sebagai kabag Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama.

Wakil rektor bidang akademik Prof Dr H Masnun Tahir menyampaikan ungkapan terimakasih atasnama lembaga terhadap segala bentuk perjuangan dan pengorbanan selama ini sehingga kampus kita menjadi lebih baik, barangkali tidak menjadi seperti kondisi sekarang jika beliau dan yang lainnya dulu tidak gigih memperjuangkan dan membenahi lembaga ini.

Dalam usia pengabdian yang tidak bisa dibilang sebentar, Drs. H Abdullah telah mewakafkan hidupnya sejak muda, berawal sebagai tenaga sukarela merintis lembaga ini, yang konon ceritanya kampus ini tidak langsung megah seperti sekarang, melainkan terdiri dari bangunan kecil sederhana diantara pohon sawo yang rimbun menjulang tinggi.

Prof. Dr. H. Masnun menyerahkan selembar kertas yang bertuliskan ucapan terimakasih dan sejumlah dana sebagai tali asih sambung rasa persahabatan yang selama ini telah dibina, apalagi sosok beliau termasuk periang dan gemar bercerita serta memiliki gaya humor yang khas.

Puluhan tahun telah mengabdi mencurahkan tenaga dan pikiran terbaik untuk memajukan lembaga tercinta, berbagai posisi jabatan pernah di dudukinya, mulai dari staf biasa sebagai petugas administrasi, akademik, kepegawaian, umum dan terahir beliau sebagai kepala bagian.

Pesan penting yang perlu ditegaskan hari ini adalah, seluruh ASN harus mampu memberikan layanan terbaik untuk memajukan institusi, mengerjakan apa yang tertulis sebagai petunjuk tekhnis, kemudian menuliskan apa yang telah dikerjakan.

%d blogger menyukai ini: