Wakil Rektor 1 Prof. Dr. H. Masnun Tahir menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding ( MoU) dengan Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS). Kegiatan berlangsung di Ruang Sidang Rektor UIN Mataram (10/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FEBI UIN Mataram beserta jajarannya, Kasubag Kerjasama Bapak Sapardi, MM. dan Direktur Eksekutif KNKS.

Wakil Rektor satu secara bersama-sama menandatangani Nota kesepahaman tersebut. Tindaklanjutnya akan diatur dalam perjanjian kerjasama.

Dikonfirmasi Humas paska penandatanganan MoU, Wakil Rektor Bidang Akademik tersebut menanggapi serius perlunya Indonesia menjadi World Model pengelolaan keuangan syariah, mengingat Indonesia adalah negara dengan populasi Islam terbesar dunia.

Dalam hal ini UIN Mataram tidak boleh tertinggal, kita harus mampu menjadi bagian dr pengembangan keuangan syariah. Tegas pak warek.

Senada dengan Masnun Tahir, Kasubag Kerjasama ingin memastikan dan mengawal kerjasama ini agar memiliki manfaat yang baik untuk pengembangan dan kemajuan lembaga, mahasiswa dan lainnya.

Kerjasama ini bisa saja menjadi tempat mahasiswa-i kita PKL nantinya khususnya mahasiswa FEBI. Siapa tau kedepan alumni FEBI dapat menjadi anggota VIP pada komite tersebut. Harapnya wallahua’lam.

%d blogger menyukai ini: