Berita Humas: Rektor melalui kepala lembaga penjamin mutu (LPM) UIN Mataram Dr. Sobri Sutikno, M. Pd. akan menggelar kegiatan bergengsi yaitu “Rektor Award 2019” yang berdasarkan scedulle hingga kini sudah masuk pada tahap seleksi adminsitrasi dan dokumen, Senin (09/09).

Rektor Award merupakan penghargaan tertinggi di tingkat universitas yang didesain oleh LPM untuk mengapresiasi para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup UIN Mataram yang terbagi menjadi beberapa kategori yaitu mulai dari dosen, pegawai dan juga mahasiswa, dan satu lagi tambahan tahun ini akan dilaksanakan penilaian program studi terbaik.

Ketua LPM Dr Sobri ditemui di ruang kerjanya menyatakan bahwa salah satu komitmen dari para pemimpin perguruan tinggi adalah untuk meningkatkan akses, kualitas dan mutu pendidikan. Ajang rektor award ini pun menjadi apresiasi dari pimpinan untuk sosok yang sudah menunjukkan semangat meningkatkan mutu pendidikan tinggi.

Lebih lanjut ketua menyatakan bahwa maju dan suksesnya pendidikan tinggi termasuk di UIN Mataram ini sesugguhnya tidak lepas dari peran dan kontribusi semua pihak, baik dosen, pegawai, dan mahasiswa yang semuanya menjadi satu system utuh untuk menciptakan kampus yang maju.

Disatu sisi kegiatan ini juga menjadi wadah apresiasi hasil kerja yang dilakukan para akademisi yang tidak terlihat secara kasat mata, hal tersebut membuat inovasi yang dihasilkan oleh perguruan tinggi cenderung minim apresiasi dari masyarakat, semoga ini mampu menjadi role model untuk dapat menginspirasi generasi muda di era millennial ini.

Kabag humas dan kerjasama bapak H. Marzuki, S.Sos. ditemui di ruang kerjanya menyatakan apresiasi kepada LPM yang telah memprakarasi “Rektor Award”, selanjutnya juga beliau menyatakan bahwa kegiatan ini dapat menjadi bagian dari rangkaian acara memperingati hari ulang tahun lembaga yang ke 53  yang akan diperingati pada tanggal 24 Oktober mendatang. Wallahu ‘Alam (Adita@humasuinmataram)

%d blogger menyukai ini: