Berita Humas: Rektor Prof. Dr.H. Mutawali secara resmi membuka kegiatan pemusatan latihan yang diikuti oleh semua peserta pekan ilmiah olah raga seni dan riset (PIONER) yang dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari ke depan di Wisma Nusantara, Selasa (09/07)

Prof Mutawali memastikan semua peserta sudah siap secara lahir bathin untuk mengikuti kontestasi bergengsi tingkat Nasional yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 – 21 Juli 2019 di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa semua peserta merupakan duta kampus yang akan bertanding melawan 58 PTKIN Se-Indonesia, untuk itu tetaplah optimis dan berikan yang terbaik untuk lembaga.

Rektor mengapresiasi persiapan yang dilakukan oleh panitia PIONIR yang telah mempersiapkan seluruh kelengkapan dan membimbing kesiapan semua peserta melalui pemusatan latihan ini, sehingga upaya maksimal ini diharapkan dapat selaras dengan hasil yang terbaik nantinya.

Dr. Hj. Nurul Yakin,  M. Pd.  Wakil rektor bidang kemahasiswaan dan juga sebagai pimpinan kontingen sangat optimis dengan persiapan semua peserta dan bahkan sangat yakin dengan potensi mahasiswa yang akan diturunkan di setiap cabang yang dipertandingkan.

Lebih lanjut mantan dekan fakultas tarbiyah tersebut tegaskan bahwa semua peserta diasramakan selama tiga hari di Wisma Nusantara untuk lebh fokus mengikuti pemusatan latihan, hal tersebut sangat penting untuk menjaga stabilitas dan konsistensi para peserta dalam menjaga dan mempertahankan kualitas dan bisa tampil maksimal nantinya.

Kegiatan tersebut nantinya akan dibuka langsung oleh menteri Agama RI Bapak Lukman Hakim Saefuddin, kontingen UIN Mataram akan tampil dalam acara pembukaan pawai budaya Nusantara dengan menampilkan atraksi budaya Sasak Samawa Mbojo(SASAMBO) Wallahu A’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: