Berita Humas:  Rektor Prof. Dr.H. Mutawali memastikan agar semua peserta kontingen UIN Mataram dalam kegiatan pekan ilmiah olah raga seni dan riset (PIONER) sudah dipersiapkan dengan baik sehingga bisa tampil menjadi yang terbaik dalam kompetisi bergengsi tingkat Nasional,  Jumat (05/07)

Prof. Mutawali dijadwalkan akan melihat persiapan dan kesiapan para peserta nanti pada tanggal 9 Juli 2019 pada saat pemusatan latihan semua cabang lomba yang akan dipertandingkan di UIN Malang mulai tanggal 15 – 21 Juki 2019.

Dr. Hj. Nurul Yakin,  M. Pd.  Wakil rektor bidang kemahasiswaan dan juga sebagai pimpinan kontingen sangat optimis dengan persiapan semua peserta dan bahkan sangat yakin dengan potensi mahasiswa yang akan diturunkan di setiap cabang yang dipertandingkan.

Dr. Hj. Nurul Yakin, M.Pd. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Pimpinan Kontingen Pioner 2019 yang akan dilaksanakan di UIN Malang

Lebih lanjut beliau tegaskan bahwa dalam waktu dekat akan menggelar apel pasukan yang diikuti oleh semua peserta,  pembina cabang olahraga,  serta pendamping kontingen dengan menghadirkan bapak rektor untuk memberikan arahan dan spirit bagi para kandidat juara.

Kegiatan PIONER kali ini juga akan diadakan seleksi Duta Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri, dan UIN Mataram sudah mempersiapkan delegasi untuk mengikuti kontestasi tersebut.

Kasubag Humas dan Informasi memberikan pengayaan materi
kepada Abdul Gafur sebagai peserta Duta PTKIN Nasional

Abdul Gafur dengan berbagai prestasi dan pengalaman terpilih mewakili UIN Mataram yang mampu menyisihkan puluhan mahasiswa lainnya siap memberikan ide gagasan cerdasnya untuk tampil mejadi Duta Nasional PTKIN 2019. Wallahu A’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: