Berita Humas:  Rektor Prof. Mutawali menerima kunjungan kerja rombongan DPD RI sebanyak 12 orang anggota yang dirangkaikan dengan agenda FGD Inventarisasi materi usul DPD RI untuk Prolegnas tahun 2020 -2024.

Dalam konferensi persnya bersama ketua rombongan DPD RI sesaat sebelum acara dimulai,  Rektor berharap agar DPD RI dapat menyuarakan tentang problematika dunia pendidikan agar lebih diprioritaskan baik dari segi kebijakan dan juga anggarannya.

Lebih lanjut Prof Mutawali menegaskan bahwa sebagai sebuah konsekuensi logis dari perubahan status IAIN menjadi Universitas tentu banyak dimensi yang harus diatur dan dikembangkan sehingga perlu diperkuat dengan regulasi secara nasional.

Kehadiran 12 orang anggota DPD RI kali ini ke UIN Mataram merupakan kunjungan yang ke 3 dan alhamdulillah secara perlahan telah memberikan kontribusi terutama sekali dalam mengawal proses perubahan alih status.

Ketua panitia FGD Prof Masnun menambahkan bahwa kegiatan FGD akan berlangsung sehari dengan menghadirkan narasumber dari akademisi yaitu bapak Rektor dan dari kalangan Pemerintah provinsi dan juga dari LSM,  dengan peserta sejumlah 40 orang dari kalangan dosen dan juga mahasiswa program doktor pascasarjana. (Adita@humasuinmataram)

%d blogger menyukai ini: