Berita Humas: Rektor Prof. Dr. H. Mutawali bersama para petinggi kampus lainnya memenuhi undangan tasyakkuran Kabag Umum Fakultas Syariah Bapak Drs. Safwan, M. Pd. Yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini dengan menggelar syukuran keluarga di rumahnya di Labuapi Lombok Barat, (Senin, 24/05)

Rektor yang didampingi oleh Kasubag Humas H. Suhirman Adita tiba di lokasi acara sekitar pukul 11.12 WITA dan diiringi oleh rombongan keluarga besar fakultas syariah langsung disambut oleh sohibul hajat yang sejak pagi berdiri di depan gerbang menyambut semua tamu undangan

Drs. Safwan yang juga pernah mendampingi Prof. Mutawali ketika sebagai dekan di Fakultas syariah dulu, secara emosional beliau tentu bisa dibilang dekat dan sangat bahagia menyambut kedatangan rektor sebagai salah satu tamu kehormatanya.

Mantan Dekan Sakultas Syariah tersebut menyatakan turut bangga dan bahagia atas karunia Alloh untuk pak Safwan beserta istrinya yang dapat melaksanakan ibadah haji tahun ini, teriring doa semoga semua rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan sempurna

Lebih lanjut beliau juga berpesan agar pak Safwan beserta istri tetap menjaga kesehatan, karena rangkaian proses persiapan dan pemberangkatan hingga selesai ibadah haji sangatlah panjang dan memerlukan kesiapan fisik sejak sekarang hingga pulang nantinya.

Sekitar 30 menit Rektor beserta rombongan berada di rumah pak kabag dan seiring dengan acara doa bersama yang dipimpin oleh guru besar yang baru saja dikukuhkan Prof. Dr. H. Fahrurrozi, maka rombongan pamit undur karena kondisi tamu juga semakin ramai berdatangan terutama sekali keluarga besar lombok Timur.

Teriring salam dan doa semoga semua ASN UIN Mataram yang berangkat haji tahun ini diberikan kesehatan dan dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna dan memperoleh haji yang mabrur, amin ya robbal alamin, Wallahu ‘alam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: